Rabu, 04 Februari 2009

they're my inspiration

SEORANG ANAK DAN BAPAKNYA MENCARI SESUAP NASI BERSAMA
subhanallah banget aseli anaknya tuh baru SD kelas 1 kali, tapi dia tuh bantuin bapaknya ngebersiin sampah dikebun kosong tanpa ngeluh nangis dan mereka tuh cuma pake sepeda ontel buat pindah dari kebun yang satu ke yang lain.
gue tuh jadi ngerasa malu banget kalo ngeliat yang tadi, gue aja disuruh beresin kamar yang cuma seminggu 2x aja pasti ngeluh mulu, astagfirulloh gue jadi ngerasa bersyukur banget udah dikasih kehidupan yang lebih baik dibanding mereka yang emang harus kerja mati2an dan hasilnya ga seberapa,
tapi emang Allah tuh maha adil orang kayak mereka dikasih mental yang kuat dan tenaga yang STRONG :')
coba gue, orang waktu itu aja cuma bersih2 gara2 temen2 gue pas taun baru mau kerumah 2hr kemudiannya gue sakit, esumpah gue jadi ngerasa manja banget kayaknya zz terus pasti gue langsung DOWN abis kalo duit jajan gue cuman 3rb, sedangkan buat mereka tuh 3rb bisa buat makan sehari, ISTIGFAR YANG BANYAK DAH GUE SAMA BANYAK BANYAK BERSYUKUR

jadi sekarang gue mikir bahwa emang semua orang dikasih kekurangan dan kelebihan entah itu dalam hal materi pikiran fisik ataupun kepribadian itu pun pasti seimbang, yang penting manusia mah banyak2 syukur aja sama yang ngasih Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar