Rabu, 04 Februari 2009

the worst thing boy do is, let her fall, but doesn't intend to catch her


kalimat itu gue ambil dari blog temen gue carina megarani yang ngefans banjet sama BAND HELLO (ga penting) zz

iya gue setuju banget bangetan ama tuh kalimat masalahnya masalahnya gue abis ngalamin OUCH! sedihnya love life ku
jadi gue tuh kan udah pdkt selama 3bulan lebih dan itu tuh dapet banget SWEET MEMORIES nya ahhhhhhhhhhh dan sampai saat ini aku masih sangat menyayangkan kenapa kemaren gue ngajakin dia lembaran baru,
ya abis gue mikir dia katanya udah males dan udah smsan SAYANG sayangaaaaaaaaaaaaaaan ama yang laen arrrrrrrrrrrrr ama gue aja engga pernah baru pas tgl 1 januari aja dia love you itu juga gini tulisannya "I LUP YOU DAH" aaaaaaaaaaaaahh ga romantic amat kalo ama gue, giliran ama yang laen aku akuan sayang sayang iuh gua kan juga maoooo ah BTBT basi basi loh

dia tuh udah janji sama gue mau nembak pas masuk IPA tapitapi ah sebelum masuk IPA aja udah ga pdkt lagi huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga RELA!
awalnya gue ga terlalu ngarep sih cuma setelah kisah kisah yang telah kami lewati bersama saya semakin yakin tapi..............................................................

APAH TERNYATA? uuuucccccccccchhhh cebeul beud akyu!

dan ini lagu yang ngepas buat gue, lagu ini dibawakan oleh
THE BEATLES

YAH MAAF YA GAMBARNYA GA BISA DI UPLOAD JADI CARI AJA DI GOOGLENYA SENDIRI ABIS LAGI EROR GA TAU TUH KENAPA GEMBEL!
INI AJA LYRICNYA



Hey Jude Lyrics
Artist(Band):The Beatles
Review The Song (47)Print the Lyrics
Hey Jude don't make it bad
Take a sad song and make it better
Remember to let her into your heart
Then you can start to make it better

Hey Jude don't be afraid
You were made to go out and get her
The minute you let her under your skin
Then you begin to make it better

And any time you feel the pain, Hey Jude, refrain
Don't carry the world upon your shoulders
For well you know that it's a fool who plays it cool
By making his world a little colder
Na na na na na
na na na na

Hey Jude don't let me down
You have found her now go and get her
Remember to let her into your heart
Then you can start to make it better

So let it out and let it in
Hey Jude begin
You're waiting for someone to perform with
And don't you know that it's just you
Hey Jude you'll do
The movement you need is on your shoulder

Na na na na na
na na na na Yeah

Hey Jude don't make it bad
Take a sad song and make it better
Remember to let her under your skin
Then you'll begin to make it better
Better, better, better, better, better, Yeah,Yeah,Yeah

Na Na Na Na Na Na Na
Na Na Na Na, Hey Jude!
( 16 times till fade out)

artiin aja kayaknyasih gue banget cuman kalo itu buat JUDE ganti aja JUDE nya jadi NIDA oke ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar